Mata Anda Melihat Jauh dan Dekat


 Mata Anda menggunakan lensa dan retina yang sama untuk melihat objek jauh dan dekat, jadi mengapa beberapa orang hebat dalam jarak jauh dan tidak dapat melihat apa pun dari dekat. Orang lain tidak dapat melihat dari kejauhan tetapi mereka dapat melihat seekor semut yang jaraknya lima meter. Perbedaannya terletak pada kelainan bentuk dan lesi pada mata. Faktor lain yang mempengaruhi jarak dan kemampuan fokus mata Anda adalah seberapa bersih dan jernihnya cairan di depan retina Anda.

Latihan Mata Koreksi Penglihatan

Mengapa mata Anda mulai gagal

Makanan Lezat Baik untuk Mata

Ketika Anda mulai melihat sedikit perbedaan pada penglihatan mata Anda, apakah itu dekat atau jauh, inilah saatnya untuk memeriksa nutrisi mata dan tekanan darah Anda. Pembuluh darah dan arteri di dalam mata sangat halus dan tipis, mereka dapat pecah dengan tekanan terlalu banyak dan membuat cairan mata menjadi gelap, bahkan jika tidak ada kerusakan besar, cairan kehilangan tampilan sebening kristal, sehingga retina Anda kehilangan sedikit cahaya. Jika Anda tidak memiliki masalah tekanan darah atau diabetes atau semacamnya Anda harus mulai mengonsumsi suplemen mata yang mengandung tiga unsur penting, zeaxanthin, bilberry dan astaxanthin plus asam amino opmega-3.

Klinik Gangguan Mata

Bilberry memiliki kualitas untuk memberikan elastisitas pada pembuluh darah di mata Anda dan meregenerasi pigmentasi biru yang diperlukan untuk menyaring cahaya biru di mata. Cahaya biru adalah faktor utama saat mencoba melihat benda-benda jauh. Cahaya biru harus dipisahkan dan disisihkan saat mata Anda mencoba untuk fokus pada hal-hal kecil yang jauh. Cahaya biru meliputi, ion refleks dari tanah dan pola cahaya di atmosfer yang dapat mengubah gambar menjadi buram di mata Anda jika tidak memiliki pigmentasi yang cukup.

terapi mata minus

Cara menjaga mata tetap bersih dan jernih


Zeaxanthin adalah antioksidan yang membantu menjaga cairan okular tetap jernih dan bersih. Penyakit dan penyakit menyebabkan cairan di mata di sekitar retina menjadi keruh dan kehilangan kilau dan kejernihannya. Ketika ini terjadi, cahaya yang diserap retina terdistorsi atau hilang di antara awan dan otak tidak melihat gambar yang jelas. Zeaxanthin juga membantu mata untuk meregenerasi pigmen kuning di retina. Pigmen ini memberikan perlindungan terhadap cahaya kuning atau sinar matahari. Ini juga diperlukan terutama jika Anda menggunakan mata Anda di siang hari di hari yang cerah.


Astaxanthin adalah antioksidan lain yang dikombinasikan dengan Vitamin E dan asam lemak omega-3 membantu mata Anda memulihkan pelumasan dan kondisi berair yang seharusnya selalu ada. Dengan berair, kami tidak bermaksud bahwa mereka harus menangis secara permanen tetapi mereka harus selalu lembab. Astaxanthin membantu mata menyerap Vitamin E yang pada gilirannya memberi makan dan memelihara saraf optik dan koroid di belakang retina. Di sinilah pembuluh darah masuk dan keluar dari mata. Di sinilah komunikasi antara otak dan retina terjalin.


Ketiga elemen Zeaxanthin, astaxanthin dan bilberry ini mutlak diperlukan bagi Anda untuk mempertahankan penglihatan dan fokus jarak jauh dan pendek yang sangat baik. Mereka akan membantu menjaga mata Anda untuk waktu yang lama tanpa perlu kacamata.

Komentar